ENTER KEYWORD

Custom Search

Denial of Service dan Configuring the Wireless Access Point

Denial of Service


802.11b dan g WLANs menggunakan tanpa rebewes 2,4 GHz ISM band. Ini adalah band yang sama yang digunakan oleh sebagian besar konsumen produk nirkabel, termasuk monitor bayi, cordless phones, dan microwave ovens. Dengan perangkat yang crowding RF band, penyerang dapat menciptakan kebisingan pada semua saluran dalam band dengan perangkat yang umum tersedia.

Trik yang juga dapat digunakan untuk membuat sebuah serangan DoS. Para penyerang, menggunakan PC sebagai jalur akses, dapat BSS dengan banjir yang jelas-kirim (CTS) pesan, yang mengalahkan yang CSMA / CA fungsi yang digunakan oleh stasiun. Jalur akses, pada gilirannya, BSS banjir yang bersamaan dengan lalu lintas, menyebabkan sungai konstan dari collisions.

Lain serangan DoS yang dapat diluncurkan dalam BSS adalah ketika seorang penyerang mengirimkan serangkaian disasosiasikan perintah yang menyebabkan semua stasiun di BSS untuk memutuskan sambungan. Bila stasiun sudah terputus, mereka segera mencoba untuk reassociate, yang membuat burst lalu lintas. Penyerang yang lain disasosiasikan mengirimkan perintah dan mengulangi siklus itu sendiri.

Configuring the Wireless Access Point

Setup - Masukkan pengaturan dasar jaringan (alamat IP). Manajemen - Administrasi Klik tab kemudian pilih Manajemen layar. Default password admin. Untuk mengamankan jalur akses, mengubah sandi dari standar. Wireless - Mengubah default SSID dalam tab Pengaturan Dasar Wireless. Pilih tingkat keamanan di tab Wireless Keamanan dan menyelesaikan pilihan untuk modus keamanan yang dipilih.