ENTER KEYWORD

Custom Search

Configuring Basic Wireless Settings

Configuring Basic Wireless Settings

Modus jaringan - Jika Anda memiliki Wireless-N, Wireless-G, 802.11b dan perangkat jaringan anda, tetap Mixed, pengaturan standar. Jika Anda memiliki Wireless-G dan perangkat 802.11b, pilih BG-Campuran. Jika Anda hanya memiliki perangkat Wireless-N, pilih Wireless-N Saja. Jika Anda hanya memiliki perangkat Wireless-G, Wireless-G pilih Saja. Jika Anda hanya memiliki perangkat Wireless-B, pilih Wireless-B Saja. Jika Anda ingin menonaktifkan jaringan nirkabel, pilih Nonaktif.

Nama jaringan (SSID) - The SSID adalah nama jaringan bersama di antara semua poin dalam jaringan nirkabel. SSID yang harus sama untuk semua perangkat dalam jaringan nirkabel. Adalah hal yang benar dan tidak boleh melebihi 32 karakter (menggunakan salah satu karakter di keyboard). Untuk tambahan keamanan, anda harus mengubah default SSID (linksys) ke nama yang unik.

Radio Band - Untuk performa terbaik dalam jaringan menggunakan Wireless-N, Wireless-G, dan Wireless-B perangkat, memelihara standar auto. Untuk Wireless-N hanya perangkat, pilih Wide - 40MHz Channel. Untuk Wireless-G dan Wireless-B hanya jaringan, pilih Standar - 20MHz Channel.

Wide Channel- Jika Anda memilih Wide - 40MHz Channel untuk Radio Band pengaturan, pengaturan ini tersedia untuk anda utama Wireless-N saluran. Pilih salah satu channel dari menu drop-down.

Saluran standar - Pilih saluran untuk Wireless-N, Wireless-G, dan Wireless-B jaringan. Jika Anda memilih Wide - 40MHz Channel untuk Radio Band pengaturan, standar saluran sekunder adalah saluran untuk Wireless-N.